MASALAH TERNAK BABI DI KASIHAN, PENDETA M, SIRAID PENUHI TUNTUTAN WARGA

Senin, 14 Juli 20140 komentar



Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto, Kasat Intel AKP Supardi, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH, Dukuh Kadipiro Bapak Jamari menyambangi rumah pendeta M, Siraid yang berada di lingkungan Gereja Panthekosta, Kadipiro Rt 05, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Jumat, 11 Juli 2014 pukul 13.00 Wib.
Dalam kesempatan sambang kali ini Kasat Intelkam AKP Supardi menyampaikan kepada bapak M. Siraid agar tetap menjalin silaturahmi dengan warga sekitar dikarenakan tuntutan warga sekitar tentang penolakan ternak babi milik pendeta M, Siraid telah terpenuhi sehingga sudah tidak ada permasalahan lagi, agar tercipta kerukunan umat beragama.
Dalam hal ini Pendeta M Sirait sebagai pemilik kandang ternak Babi yang terletak di Dusun Kadipiro Rt 05, Ngestiharjo, Kasihan telah memenuhi tuntutan warga yang terganggu dengan keberadaan ternak babi tersebut. Tuntutan warga ini disampaikan pada pertemuan musyawarah antara pihak Pendeta Sirait degan warga yang di fasilatasi Muspika Kasihan bertempat di Pendopo Kelurahan Ngestiharjo pada tanggal 15 juni lalu. (Pertemuan Warga)
Terkait dengan ijin penggunaan tempat ibadah Gereja Pantekosta, Kasat Intelkam AKP Supardi memberikan saran kepada bapak M, Siraid agar segera mengurus ijin penggunaan tempat ibadah di pemda Bantul dan FKUB agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti kasus penyerangan rumah ibadah di wilayah Sleman beberapa bulan yang lalu. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger