PENGAMANAN PENGAJIAN DAN SHOLAWAT DI DUSUN LEMAH ABANG

Selasa, 16 Juni 20150 komentar




Senin, 15 Juni 2015 pukul 20.00 wib bertempat di Lemah Abang Rt 01, Gendeng, Bnagunjiwo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Pengajian dan sholawat dalam rangka Tasyakuran Aqiqoh anak dari Bapak Sarosa dengan ketua Panitia Syakir Abdul aziz dan dihadiri oleh sekitar 800 Orang Jemaah.
Kegiatan diawali dengan Tahlil Bersama kemudian dilanjutkan dengan Sholawat dan bacaan Maulid Simtudar yang dipimpin oleh Habib Agil Qutban dari Mlangi Sleman.
Pengajian inti disampaikan oleh bapak KH Hasan Asyari dari Segoroyoso Pleret Bantul yang memberikan Tausiah tentang Makna Tasyakuran Aqiqoh dengan maksud kelak anak tersebut menjadi anak yang soleh maupun Solekhah.
KH Hasan Asyari juga menyampaikan bahwa Barokah keluarga bukan semata karena mempunyai harta benda, pangkat dan derajat, namun karena anak yang soleh dan solekhah bertaqwa pada Allah SWT dan baik buruk perilaku anak akan membawa nama baik orang tua dan keluarga.
Kegiatan ditutup dengan doa oleh KH Hasan Asyari dan Kegiatan selesai pukul 23.45 wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger