POLSEK KASIHAN AMANKAN PERAYAAN PASKAH PANTHEKOSTA 2015

Rabu, 03 Juni 20150 komentar




Polsek Kasihan mengamankan kegiatan Kebhaktian dan Perayaan Paskah Panthekosta 2015 di Pendopo Widiwidhana Komplek SMKN 1 Kasihan Jalan PG Madukismo, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Minggu, 31 Mei 2015 pukul 10.00 Wib.
Kegitan yang mengambil tema “Roh Kudus Memberdayakan Umat Dalam Hidup Berbangsa dan Bernegara” diselenggarakan Gereja Kristen Jawa Wirobrajan dalam rangka Kebhaktian dan Perayaan Paskah Panthekosta 2015 KWD/KWDL se-Klasis Yogyakarta Barat. Kegiataan ini sendiri dihadiri sekitar seribuan jemaat dari GKJ se-Klasis Yogyakarta Barat seperti GKJ Meladri, GKJ Wirobrajan, GKJ Sedayu, GKJ Rewulu, GKJ Kebonagung, GKJ Jatimulyo, GKJ Ngento-Ento dan GKJ Demakijo.
Selain di lokasi kegiatan, Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi juga menempatkan anggotanya di lokasi-lokasi yang sekiranya memerlukan kehadiran anggota seperti di depan SMK 1 Kasihan yang bertugas untuk mengatur arus lalu lintas demi kenyamanan para tamu undangan yang hadir dari berbagai penjuru Yogyakarta. Selain itu Kapolsek juga menempatkan anggotanya di tempat parkir untuk mengamankan kendaraan jemaat.
Dalam melaksanakan pengamanan, Polsek Kasihan dibantu personel dari Koramil Kasihan dan Linmas Desa Ngestiharjo. Kepada anggota yang melaksanakan pengamanan Kapolsek menegaskan agar tidak meninggalkan lokasi hingga kegiatan berakhir dan seluruh jemaat sudah meninggalkan lokasi. Kegiatan berakhir pukul 12.45 Wib kegiatan berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger