KIRAB BUDAYA DALAM RANGKA MERTI DUSUN GENDENG BANGUNJIWO KASIHAN

Senin, 14 September 20150 komentar


Minggu, 13 September 2015 pukul 08.30 wib bertempat di Pedukuhan Gendeng Bangunjiwo Kasihan Bantul telah dilaksanakan Kirab Budaya Gunungan dalam rangka Merti Dusun.

Kegiatan diikuti oleh 8 RT dari 16 RT yang ada di pedukuhan Gendeng Bangunjiwo Kasihan Bantul. Kirab diawali dari lapangan Perumahan Karangjati Indah ke barat – S4 Bangunjiwo Keselatan – S3 Kyai Lekor Lemah Bang kebarat – Finish dihalaman rumah Bapak Kadari.

Kirab Budaya dalam rangka merti dusun ini dengan ketua panitia Bapak Heri Wibowo. Kegiatan Kirab Budaya selesai dilanjutkan dengan kenduri dan Doa bersama dalam rangka dukungan warga Gendeng untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati pasangan nomor urut 2 Ibu Sri Surya Widati dan Bapak Drs Misbakhul Munir. 

Dalam kesempatan tersebut Bapak Misbakhul Munir berharap agar dengan adanya Merti Dusun ini semoga panen hasil bumi tahun yang akan datang tambah melimpah. Kegiatan Kirab Budaya Gunungan selesai pukul 11.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. 
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger