PAGELARAN WAYANG KULIT DALAM RANGKA MERTI DUSUN GENDENG BANGUNJIWO KASIHAN

Senin, 14 September 20150 komentar


Minggu, 13 September 2015 pukul 20.30 Wib, bertempat di dusun Lemahbang Dk I Gendheng Bangunjiwo Kasihan Bantul telah dilaksanakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk sebagai penutup rangkaian merti dusun Gendheng Bangunjiwo Kasihan Bantul dengan mengambil Lakon “ Mbangun Taman Maerokoco “.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Lurah Desa Bangunjiwo Bapak Parja ST, Anggota Fraksi Nasdem Bapak Sapto Saroso dan perwakilan pasangan nomor urut 2 Ibu Sri Surya Widati dan bapak Misbakhul Munir.

Dalam kesempatan ini kegiatan diwali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pengumuman lomba gunungan yang dimenangkan oleh RT 15 Pedukuhan Gendheng.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Drs Misbakhul Munir yang menyampaikan permohonan doa restu agar ibu Sri Surya Widati agar selalu diberi kesehatan dan selanjutnya diberi kepercayaan lagi untuk memimpin Kabupaten Bantul untuk 2016 – 2021 sebagai Bupati Bantul.

Bapak Drs Misbakhul Munir berharap agar generasi muda bisa menjaga kebudayaan daerah seperti yang digelar pada malam ini. Pagelaran wayang kulit juga dimeriahkan oleh Titik dan Warjudi sebagai bintang tamu. Kegiatan selesai pukul 03.30 wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan personil Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger