PENUTUPAN OSPEK UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA

Senin, 07 September 20150 komentar


Sabtu, 05 September 2015 pukul 15.00 Wib bertempat di halaman kampus Universitas PGRI Yogyakarta Jalan PGRI 1 No 117 Sonosewu Ngestiharjo Kasihan Bantul telah dilaksanakan giat Malam Inagurasi.

Kegiatan diselenggarakan oleh Panitia OSPEK Universitas PGRI Yogyakarta sebagai salah satu rangkaian kegiatan OSPEK Universitas PGRI Yogyakarta tahun akademik 2015 / 2016 dengan ketua panitia Kasper diselenggarakan oleh Panitia OSPEK Universitas PGRI Yogyakarta sebagai salah satu rangkaian kegiatan OSPEK Universitas PGRI Yogyakarta tahun akademik 2015 / 2016 dengan ketua panitia Kasper oga Morib dengan mengangkat tema “ Menumbuhkan Kreatifitas Dengan Semangat Karakterku “.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UPY dan Wakil Rektor III UPY bagian Kemahasiswaan Dr Sukadari SE, SH, MM, segenap mahasiswa, panitia OSPEK UPY dan mahasiswa baru UPY angkatan 2015 / 2016 berjumlah 750 Orang.

Dalam kesempatan ini Rektor UPY yang diwakili oleh Wakil Rektor III UPY bagian Kemahasiswaan Dr Sukadari SE, SH, MM memberikan sambutan berupa ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sehingga acara pada malam hari ini dapat terlaksana dengan lancar.

Wakil Rektor III UPY bagian Kemahasiswaan Dr Sukadari SE, SH, MM juga memberikan informasi sejarah berdirinya Universitas PGRI Yogyakarta dan harus memedomani KARAKTERKU ( K : Keimanan dan ketakwaan, A : Amanah, R : Rasa Nasionalisme dan patriotisme, A : Akademikus cerdas dan kompetitif, K : Kemanusiaan dan humanis, T : Terbuka, E : Empati, R : Rukun, K : Kebhinekaan, U : Universitas PGRI Yogyakarta ).

Dr Sukadari SE, SH, MM berharap kepada peserta OSPEK agar setelah selesai melaksanakan OSPEK diharap bisa mengenal UPY dan tambah bangga menjadi mahasiswa UPY sehingga dapat menjaga almamater UPY dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pementasan kreasi seni dari mahasiswa UPY dan pementasan Bintang tamu Beni suci 4, SHP dan Jamphe Jhonson. Kegiatan selesai pukul 23.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger