GOWESER JOGJA RAMAIKAN BIBIS ENDURO RACE 2015

Selasa, 06 Oktober 20150 komentar


Event Bibis Enduro Race 2015 resmi dibuka, Minggu, 4 Oktober 2015 pukul 06.30 Wib bertempat di Dusun Bibis Rt 05 Bangunjiwo Kasihan Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Bantul Drs. Sigit Sapto Raharjo,MM,  Ketua ISSI Bantul sekaligus Kepala Bapeda Bantul Drs. Tri Saktiyana M.Si, Direktur BPD DIY Santoso dan peserta Bibis Enduro Race 2015 yang berjumlah berjumlah 150 orang.
           
Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Pj Bupati Bantul,  Drs. Sigit Sapto Raharjo,MM. Dalam sambutannya Sigit menyampaikan terima kasihnya kepada panitia yang telah mempromosikan wilayah Bibis Bangunjiwo Kasihan ini sebagai sarana lomba dalam acara Enduro Race 2015. Sigit juga mengaku gembira dengan telah dijadikannya Bibis sebagai pusat kegiatan lomba sepeda yang berbasis pegunungan sedangkan pusat kegiatan motorcross dan offroad terdapat di Mangunan Dlingo. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Bantul akan bekerjasama dengan Bank BPD DIY akan melaksanakan kegiatan serupa ditempat ini pada bulan Desember 2015.
    
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Lomba, Muh Haryadi kegiatan ini merupakan wadah kepada para Goweser Yogyakarta untuk memanjakan diri dan mengekspresikan hobinya. Event ini juga diharapkan menjadi cikal bakal event-event perlombaan sepeda lainnya kedepannya.

Kegiatan lomba sepeda Enduro Race 2015 mengambil start di Bibis Rt 05 Bangunjiwo Kasihan Bantul dan finish di wilayah Pajangan. Lomba ini dibagi ke dalam lima kategori yaitu Men Under 35 Full Suspension, Men 35+ Full Suspension, Men Under 35 Hardtail, Men 35+ Hardtail dan Women Open. 
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger