KIRAB BUDAYA DALAM RANGKA MERTI DUSUN KELORAN

Senin, 12 Oktober 20150 komentar


Personel Polsek Kasihan melaksankan pengamanan Kirab Budaya dalam rangka Merti Dusun Keloran , Minggu, 11 Oktober 2015 pukul 15.00 Wib. kegiatan ini diselenggarakan di halaman rumah ibu Endah Winarni, SE Dusun Keloran Rt 08 Tirtonirmolo Kasihan Bantul.

Kegiatan Kirab Budaya ini dihadiri oleh Sekcam Kasihan Drs  Maryono, Kanit Lantas Polsek Kasihan AKP Tukirin, Lurah Desa Tirtonirmolo Bapak H Marwan MS, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aipda Sudarsana, Direktur PG Madubaru diwakili Bapak Sutopo, Dukuh Keloran Ibu Suwarsih, Tomas dan Toga Dusun Keloran serta peserta kirab yang berjumlah 12 regu.

Sekcam Kasihan Drs Maryono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih mewakili pemerintah Desa Tirtonirmolo atas terselenggaranya kirab budaya dalam rangka merti dusun tahun ini. Merti dusun berfungsi untuk melestarikan budaya dan memelihara persatuan warga, semoga tradisi ini kedepannya dapat terus dilestarikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Kirab Budaya dengan rute start di halaman rumah Ibu Endah Winarni SE lalu ke selatan, Gapura Dusun Keloran ke timur, simpang empat Yanti Restaurant ke utara, Gapura Dusun Tegal Kenongo ke barat memutari Dusun Keloran dan finish di tempat semula. 

Kegiatan berakhir pukul 17.15 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger