PORDES TAMANTIRTO RESMI DIMULAI

Selasa, 06 Oktober 20150 komentar


Tiga cabang olahraga masing-masing sepak bola, tenis meja dan bulu tangkis akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Desa (Pordes) Tamantirto. Kegiatan ini dibuka pada hari Minggu, 4 Oktober 2015 pukul 15.30 Wib di Lapangan Sepakbola Tamantirto, Kasihan, Bantul oleh Wisnu Ardi selaku Lurah Desa Tamantirto. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Desa Tamantirto ke 59 ini diikuti seluruh pedukuhan yang ada di Keluarahan Tamantirto.

Selain itu, Pordes Tamantirto diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tamantirto sebagai sebagai sarana memupuk semangat sportifitas warganya dan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan diantara mereka. Dalam pelaksanaannya, Pemerintah Desa Tamantirto juga merangkul berbagai elemen masyarakat yang ada demi suksesnya gelaran Pordes tersebut seperti Karang Taruna, PS Guntur, PB Kilat dan Persatuan Tenis Meja Tamantirto

Hadir Dalam acara pembukaan tersebut Lurah Desa Tamantirto Wisnu Ardi, Bhabinkamtibmas Tamantirto Bripka Ari DP, SH, Carik Desa Tamantirto Mursidi, Ketua BPD Tamantirto Andreas Suratno, Pamong Desa Tamantirto serta tamu undangan sebanyak 50 Orang.

Dalam sambutannya Lurah Desa Tamantirto Wisnu Ardi menegaskan kepada masyarakat agar dapat menjaga ketertiban dalam pelaksanaan Pordes sehingga seluruh elemen masyarakat dapat memperoleh manfaat dari penyelenggaraan Pordes Tamantirto tahun 2015 ini. Pembukaan PORDES ditandai dengan pemotongan pita yang mengikat Balon yang bertuliskan Pordes oleh Lurah Desa Tamantirto.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola perdana antara Sinar Putra VS Karangjati dengan penonton 100 Orang. Kegiatan selesai pukul 17.40 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger