Aiptu Purwanto Berpulang

Kamis, 11 Februari 20160 komentar


Kasikum Polsek Kasihan, Aiptu Purwanto, meninggal dunia pada hari Sabtu, 6 Februari 2016 pukul 09.50 Wib dalam usia 53 tahun di RS PKU Muhammadiyah Gamping karena sakit. Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak yang masih bersekolah.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka Jetis RT 85 Pendowoharjo, Sewon, Bantul. Dan dimakamkan pada pukul 14.00 Wib di pemakaman umum dusun setempat.

Setelah prosesi Jenazah secara agama Islam selesai, lalu pihak keluarga menyerahkan Jenazah Aiptu Purwanto kepada Polres Bantul untuk dimakamkan secara kedinasan.

Bertindak sebagai Irup dalam Upacara Persemayaman dirumah duka adalah Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi. Sedangkan Irup pada upacara pemakaman yaitu Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso yang dihadiri oleh para Perwira, Bintara dan PNS Polres Bantul, perwakilan anggota Polsek Jajaran dan Ibu-ibu Bhayangkari.

Aiptu Purwanto meninggal dunia saat melaksanakan olahraga bulu tangkis bersama Muspika Kasihan di Balai Griyo Nirmolo. Saat permainan berlangsung pada set kedua almarhum merasa tidak enak badan. Namun saat akan istirahat duduk dikursi, almarhum terjatuh selanjutnya dilarikan ke Puskesmas dan dirujuk ke RS PKU Muhamadiyah Gamping 

Setelah dokter berusaha keras memberikan pertolongan namun Allah berkehendak lain, “almarhum meninggal dunia”. Selamat jalan Aiptu Purwanto, do'a kami menyertaimu, semoga khusnul khotimah dan amal ibadahmu diterima oleh Allah Subhanahu wata’ala. Aamiin.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger