Peringatan Hari Gizi Di Universitas Alma Alta

Minggu, 20 Maret 20160 komentar


Universitas Alma Ata menyelenggarakan acara peringatan Hari Gizi Nasional ke 56 dengan tema “ Memebangun Gizi Menuju Bangsa Sehat Berprestasi, percepatan Perbaikan Gizi 1000 HPK” di Kampus Alma Ata, Minggu pagi, 13 Maret 2016.

Peringatan hari gizi ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Gizi Universitas Alma Ata dengan ketua panitia Rizka Qurrota A’yun dan dihadiri oleh Rektor Universitas alma Ata Prof Dr Hamam Hadi Msc, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul diwakili Kepala Puskesmas Kasihan 2 Dr Eko, Muspika Kasihan, perwakilan himpunan mahasiswa gizi se Yogyakarta dan seluruh civitas Akademika Universitas Alma Ata. 

Dalam kesempatan ini ketua panitia Rizka Qurrota A’yun mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan mengucapkan banyak terima kasih telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara peringatan hari gizi ini. 

Ketua panitia Rizka Qurrota A’yun juga menyampaikan susunan acara dalam peringatan hari gizi ini yang diawali dengan pembukaan diilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, senam aerobik, gerak jalan santai dan diakhiri dengan pengundian doorprize serta doa penutup. 

Kegiatan berakhir pukul 10.40 wib, kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan pengamanan dari personil Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger