PERESMIAN GEDUNG LABORATORIUM SENI PERTUNJUKKAN SMKN 1 KASIHAN

Selasa, 16 Juni 20150 komentar




Rabu, 10 juni 2015 pukul 08.30 Wib bertempat di SMKN 1 Kasihan Jalan PG Madukismo Ngestiharjo Kasihan Bantul telah dilaksanakan kegiatan peresmian gedung laboratorium seni pertunjukkan SMKN 1 Kasihan.

Acara ini sebagai bagian rangkaian acara Peresmian Kegiatan-kegiatan Pembangunan Dalam Rangka Hari Jadi Ke-184 Kabupaten Bantul, di mana untuk pertama kali yang diresmikan adalah gedung laboratorium seni pertunjukkan SMKN 1 Kasihan ini, yang kemudian menyusul peresmian tempat lainya seperti IPAL pelemsewu, Cor Blok Slanggen, Pasar Pleret, BBI Barongan dan DI Gatak dan di SMAN 1 Bantul dengan mengangkat tema “ Dengan peringatan Hari Jadi ke 184 Kabupaten Bantul, Kita Tingkatkan Pengamalan Pancasila untuk memantabkan keberhasilan pembangunan guna terwujudnya Daya saing Daerah, Kesejahteraan masyarakat dan Kemandirian Bangsa.
Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati, Ketua DPRD Bantul beserta anggota Forkompinda, Sekreataris daerah Kabupaten Bantul, Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Staf Ahli Bupati, Kepala SKP Kabupaten Bnatul, Kepala SMA / MK se Kabupaten Bantul, Muspika Kasihan, Kepala sekolah SMKN 1 Kasihan beserta dewan sekolah beserta guru dan karyawan dan siswa siswi SMKN 1 Kasihan.
Kegiatan diawali dengan tari tarian penyambutan oleh kelompok tari Sekar Pudyastuti persembahan dari siswa SMKN 1 Kasihan.
Sambutan Bupati Bantul menyampaikan dari 6 rangkaian kegiatan peresmian tersebut yang akan kita resmikan yang pertama adalah ditempat ini, saya mengucapkan selamat kepada SMKN 1 Kasihan atas semua prestasi prestasinya semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan.
Pada usia Kabupaten Bantul ke 184 Bantul masih dapat melaksanakan fungsi dan melayani masyarakat banyak pelajaran dan pengalaman yang berharga guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara kendala kendala yang dihadapi digunakan sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan lebih baik.
Selesai memberikan sambutanya, Bupati Bantul kemudian meresmikan gedung laboratorium seni pertunjukkan SMKN 1 Kasihan dengan menandatangani prasasti. Kegiatan selesai pukul 10.00 wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger