LOMBA BHABINKAMTIBMAS TINGKAT POLDA DIY DI DESA NGESTIHARJO

Selasa, 16 Juni 20150 komentar




Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69 Tahun 2015, Dit Binmas Polda DIY mengadakan lomba Bhabinkamtibmas Tingkat polda DIY bertempat di aula Balai Desa Ngestiharjo Kasihan Bantul, Rabu, 10 Juni 2015 mulai pukul 09. 45 Wib.
Kegiatan dihadiri oleh Tim Juri Dit Binmas Polda DIY yang dipimpin oleh Kasubdit Polmas Polda DIY AKBP Dra Dwi Astuti beserta jajaran Sirektorat Binmas Polda DIY, Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto beserta anggotanya, Muspika kasihan, Carik Desa Ngestiharjo Bapak Mursidi, Ketua BPD Ngestiharjo, Perwakilan Dukuh dan RT se Ngestiharjo, RAPI dan Relawan.
Dalam kesempatan ini Kasat Binmas polres Bantul menyampaikan sambutan tentang Harapan kepada Brigadir Budi Sunaryo, SH yang telah terpilih untuk mewakili Bhabinkamtibmas Polres Bantul bisa maju kejenjang yang lebih tinggi berkat dukungan dari Desa Ngestiharjo dan warganya. Brigadir Budi Sunaryo, SH selaku Bhabinkamtibmas desa Ngestiharjo telah mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada seperti penyelesaian kasus Sara, kasus Kandang babi, kasus Gereja dan lain lain, sehingga wilayah Desa Ngestiharjo kondusif aman serta nihil Gejolak.
Sambutan AKBP Dra Dwi Astuti menyampaikan penilaian ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69 yang merupakan kegiatan rutin Polda DIY dalam memberikan reward kepada anggota yang berhak. Adapun yang menjadi penilaian adalah mengenai panca siap, paparan mengenai Tri Gatra dan Panca Gatra Desa Binaan, pelaksanaan tugas serta uji petik sampel di wilayah Desa Binaan.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemamaparan oleh Brigadir Budi Sunaryo, SH tentang wilayah Ngestiharjo kemudian dilanjutkan dengan Uji Petik yang dilaksanakan ditempat Bapak Sriyono Nitipuran RT 08, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul serta penyampaian kesan dan pesan oleh Tim Yuri serta ucapan selamat jalan oleh perwakilan dari Kec. Kasihan. Kegiatan selesai pukul 12.00 wib berjalan aman dan lancar.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger