MASJID AT TAQWA KADIPIRO DIRESMIKAN

Selasa, 16 Juni 20150 komentar

Selasa, 09 Juni 2015 pukul 19.45 Wib bertempat di Masjid At Taqwa Kadipiro Rt 08 Ngestiharjo Kasihan Bantul telah dilaksanakan Pengajian Akbar dan Peresmian Masjid At Taqwa.
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Panitia Takmir Mushala At Taqwa Kadipiro. Kegiatan dihadiri oleh Asek 3 Sunarto SH MM, Muspika Kecamatan Kasihan, Pamong Desa Ngestiharjo, Dukuh, Pengurus RT dan jamaah lebih kurang 200 Orang. Kegiatan diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan kalam ilahi oleh sdr Ahmad Rifai.
Dalam sambutannya penasehat masjid mewakili Panitia At Taqwa Kadipiro Bapak H Sakim menyampaikan bahwa pelaksanaan pengembangan dan renovasi masjid At Taqwa secara umum dapat berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa hal terkait dana yang dibutuhkan masih ada kekurangan. Pada akhirnya Masjid At Taqwa Kadipiro dapat diresmikan berkat dukungan semua pihak dan diucapkan terima kasih serta berharap agar dapat memakmurkan Masjid At Taqwa ini. Acara dilanjutkan dengan pengajian oleh Uztad Agus Andriyanto LC dengan mengangkat tema Puasa.
Asek 3 Kabupaten Bantul Sunarto SH MM memberikan aprwesiasi kepada jamaah sekalian yang telah bisa membangun Mushala menjadi Masjid sehingga bisa dijadikan tempat Dakwah dan Syiar untuk perkembangan masyarakat Ngestiharjo yang Agamis.
Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Masjid serta penandatanganan Prasasti, ditutup dengan doa, berakhir pukul 21.30 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger