WISUDA DAN PELEPASAN SISWA SMK 1 KASIHAN BANTUL

Selasa, 09 Juni 20150 komentar



Kamis, 04 Juni 2015 pukul 10.45 wib bertempat di Pendopo Widhi Widhana SMK 1 Kasihan Jalan PG Madukismo Ngestiharjo Kasihan Bantul telah dilaksanakan kegiatan wisuda dan pelepasan siswa SMK 1 Kasihan tahun 2014 -2015.
Adapun yang diwisuda ada 142 Wisudawan dengan perincian program keahlian karawitan 45 Orang, Program keahlian Seni Tari 81 Orang, Program seni Pedalangan 4 orang dan program seni teather 12 orang. Kegiatan wisuda dihadiri oleh Perwakilan Kepala Dinas  Pendidikan Kabupaten Bantul, Perwakilan Kepala Biang Pendidikan Menengah dan Non Formal Kabupaten Bantul, Muspika Kasihan, Kepala sekolah SMK 1, 2, 3 Kasihan dan orang tua siswa dengan jumlah 250 Orang. Selaku penanggung jawab Kepala Sekolah SMK 1 Kasihan Drs Sunardi MPd.
Acara didahului dengan Kirab Wisudawan dan Wisudawati dari ruang kelas menuju Pendopo Widhi Widhana. Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SMK 1 Kasihan Drs Sunardi MPd menyampaikan tentang ucapan syukur kepada Tuhan pada hari ini dapat menyaksikan  Wisuda hasil godokan SMK 1 Kasihan. Lulus bukan beerarti selesai, hutan belantara dunia menunggu anda sekalian, temukan sesuatu yang bisa dibanggakan semuanya baik keluarga lingkungan, bangsa dan negara dimanapun anda nantinya berada, perlu diketahui bahwa kami sudah berusaha maksimal memberikan bekal kepada anak anak ini dan hal ini sudah dibuktikan pada saat uji kompetensi keahlian, ketika orang tua juga menyaksikan bahwa anak anak bisa menjadi mahir dan ahli dibidanganya.

Kegiatan berakhir pukul 12.30 wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger