RAYON 1 GELAR RAZIA KENDARAAN DI JALAN RING ROAD SELATAN KASIHAN

Selasa, 09 Juni 20150 komentar




Personel gabungan dari Rayon 1 yang terdiri dari Polsek Kasihan, Polsek Sedayu, Polsek Pajangan dan Polsek Pandak melaksanakan razia kendaraan bermotor dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2015 di Jalan Ring Road Selatan, Tegal Senggotan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Senin, 8 Juni 2015 pukul 09.00 Wib. Razia kendaraan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Kasihan, Kanit Sabhara Polsek Kasihan AKP Tuhadi.
Sebelum dilaksanakan razia, Kanit Sabhara Polsek Kasihan terlebih dahulu memberikan arahan cara bertindak dalam Operasi Patuh 2015 kepada anggota yang terlibat, salah satunya yaitu dengan melaksanakan penegakan hukum lalu lintas secara simpatik dan profesional.
Kanit Sabhara menegaskan, tidak ada toleransi untuk semua kategori pelanggaran lalu lintas di lapangan. Semua pelanggar harus diberikan tilang dan diarahkan untuk hadir di pengadilan.
Kanit Sabhara juga memberikan catatan kepada anggota, bahwa dalam melakukan pemeriksaan kendaraan, anggota harus sesuai dengan prosedur yang berlaku dan mengedepankan cara-cara yang humanis seperti dengan senyum, sapa dan salam.
“Perhatikan keselamatan diri terutama yang menghentikan dan mengarahkan pengguna jalan, lengkapi diri dengan rompi, lampu senter, baterai kedip serta balngko tilang, mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tutup Kanit Sabhara.

Dalam razia kendaraan kali ini, petugas menilang 8 pengendara yang terbukti melanggar dengan barang bukti kendaraan bermotor 1, SIM 1 dan STNK 6 serta teguran sebanyak 13.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger