SERAH TERIMA DUKUH KASIHAN

Kamis, 20 Agustus 20150 komentar



Kamis, 13 Agustus 2015 pukul 14.00 Wib bertempat di Aula Balai Desa Tamantirto Kasihan Bantul telah dilaksanakan serah terima dukuh Kasihan dan Sosialisasi Raperdes Struktur Organisasi dan tata kerja pemerintah desa Tamantirto.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danramil Kasihan Mayor inf Nurhadi Suswanto, Bhabinkamtibmas Tamantirto Bripka Ari Dwi purnomo, SH, Lurah Desa Tamantirto Bapak wisnu Ardi, Kabag Desa Tamantirto, Dukuh, LPMD, Karangtaruna, RT se Desa Tamantirto berjumlah 50 orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Lurah Desa Tamantirto nomor 22 tahun 2015 tanggal 13 Agustus 2015 oleh Kabag Pemerintahan Bapak Marsudi tenatang pemberhentian dengan hormat Dukuh Kasihan Bapak Mujari Mugi Santoso dan pengangkatan Bapak Sapta Marwan ST (Kepala urusan umum Desa Tamantirto) sebagai pejabat Dukuh Kasihan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan / komsultasi publik rancangan peraturan Desa Tamantirto oleh Lurah Desa Tamantirto Bapak wisnu Ardi yaitu :

1. Peraturan Desa Tamantirto tentang Organisasi dan tata kerja pemerintah Desa Tamantirto yang mendasarai Perda Nomor 2 tahun 2015 tentang pedoman Organisasi Pemerintahan Desa dimana ada beberapa perubahan sebutan nama untuk para kepala bagian yaitu Kabag Pelayanan menjadi Kepala urusan umum, Kabag Keuangan menjadi Kepala Urusan Keuangan, Kepala tata usaha menjadi Kepala urusan program, Kabag Ekbang menjadi Kepala seksi Pembangunan dan Kabag Kesra menjadi Kepala seksi kemasyarakatan.

2. Rancangan peraturan Desa Tamantirto terdiri dari 7 bab, 26 pasal serta 72 ayat dan telah memutuskan tentang Struktur Organisasi dan tata kerja Pemerintah Desa Tamantirto dan juga diharapkan disetujui oleh BPD desa Tamantirto.

Kegiatan berakhir pukul 16.00 wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan oleh anggota Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger