APEL PENGAMANAN MALAM 1 MUHARAM 1437 H DI WILAYAH KASIHAN

Rabu, 14 Oktober 20150 komentar



Selasa, 13 Oktober 2015 pukul 18.30 Wib bertempat di Halaman Polsek Kasihan telah dilaksanakan Apel Pengamanan 1 Muharam 1437 H, yang diambil langsung oleh Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi dan diikuti 44 personil Polsek Kasihan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kasihan membagi dalam 3 group pengamanan / event yang berada diwilayah Kecamatan Kasihan dalam rangka menyongsong 1 Muharam 1437 H.

Group 1 mengamankan Pentas seni Islami yang diadakan di Kantor ranting Muhamadiyah. Group 2 mengamankan pengajian menyambut tahun baru 1437 H di Masjid Muhtadin Dusun Tirto Rt 05 Bangunjiwo Kasihan dan Group 3 mengamankan pengajian Akbar di Gedung Maducandya Jalan bibis Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul dengan penanngungjawab Bapak Aris Arifudin dari PHBI Tirtonirmolo.

Sebagai pengisi tausiyah dalam pegajian tersebut adalah Ustadzah Dra Dewi Purnamawati Mpi dari solo Jawa tengah dengan tema “ Dengan semangat Tahun Baru 1 Muharam 1437 H mari kita berhijrah dari yang munkar kepada yang Ma’ruf “.

Kegiatan pengajian akbar dimeriahkan oleh group Hadroh dari Masjid Da’wah Padokan Lor Tirtonirmolo dan dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Lurah Desa Tirtonirmolo Bapak H Marwan MS, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana, Pamong Desa Tirtonirmolo dan sekitar 600 Jamaah. Kegiatan berakhir pukul 23.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger