WARGA LEMAHBANG KASIHAN DITEMUKAN GANTUNG DIRI

Rabu, 14 Oktober 20150 komentar


Ny. Jasmani (50 tahun) warga Lemahbang, Gendeng, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul ditemukan gantung diri di kandang sapi dekat rumahnya, Selasa, 13 Oktober 2015 pukul 04.30 Wib.

Kejadian pertama kali diketahui oleh anak korban yaitu Sri Asih (33 tahun) saat keluar rumah akan mematikan lampu di kandang sapi. Begitu keluar rumah, Sri Asih terkejut melihat ibunya tergantung di kandang sapi. Setelah didekati ternyata ibunya sudah meninggal dunia selanjutnya minta tolong ke warga dan melaporkan kejadian ke Polsek Kasihan.

Tidak lama kemudian petugas Polsek Kasihan beserta Tim Identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas Kasihan datang untuk olah TKP. Oleh dokter Antony Satriawan disimpulkan bahwa korban meninggal karena murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuhnya.

Diduga perbuatan nekad tersebut disebabkan korban putus asa menderita sakit yang tak sembuh sembuh. Menurut Sri Asih, rencana pagi itu ibunya akan dibawa ke rumah sakit Panembahan Senopati Bantul untuk berobat.

Karena pihak korban menerima kejadian ini dengan iklas selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya oleh Kapolsek Kasihan untuk dimakamkan sesuai agamanya.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger