HARI ULANG TAHUN KE 54 KONKRI SMKN 1 KASIHAN

Senin, 16 November 20150 komentar


Selasa, 10 November 2015 pukul 20.30 Wib bertempat di Pendopo Widi Widhana Jalan Bugisan, Ngestiharjo Kasihan Bantul telah dilaksanakan kegiatan Hari ulang tahun ke 54 KONRI SMKI-SMK N 1 Kasihan dengan mengambil tema “ Semangat Meraih Prestasi “.

Sebagai penanggungjawab kegiatan Bapak Drs sunardi MPd dihadiri oleh Kepala Dinas Dikpora DIY Drs Kadarmanto Baskoro Aji, Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Bantul Drs H Mas harun MM, Muspika Kasihan, Alumni Siswa siswi SMKN 1 Kasihan dan kalangan seniman dan pengunjung dengan jumlah total hadir 500 Orang.

Kegiatan diawali dengan Pra acara yang diisi dengan penampilan juara 1 lomba karawitan SMPN 3 Gamping Sleman yang menampilkan ladrang sigro mangsah laras slendro pathet manyuro gendhing jaranan laras pelog pethet 5.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Dinas Dikpora DIY Drs Kadarmanto Baskoro Aji menyampaikan tentang ucapan selamat atas perayaan ulatah yang ke 54 semoga semakin harum namanya dan menjadi kebanggan Indonesia di tingkat luar negeri karena ditempat ini kita bisa melestarikan kebudayaan dan kesenian daerah kita yang ditempat lain sudah mulai ditinggalkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan konser karawitan oleh siswa kompetensi keahlian seni karawitan kelas XII dengan lagu emplek emplek ketepu laras slendro pathet manyuro aransemen Drs Trustho Mhum dan dilanjutkan dengan pentas pedalangan oleh saudara Diki Yoga Mahendra dan putra Laksana Tanjung dengan mengangkat lakon “ Prabu Bakah”.

Kegiatan berakhir pukul 02.00 wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger