LOMBA PERPUSTAKAAN SEKOLAH DASAR TAHUN 2015

Senin, 16 November 20150 komentar


Selasa, 10 November 2015 pukul 07.30 Wib bertempat di SD Winongo Jalan Bantul, Glondong Tirtonirmolo Kasihan Bantul telah dilaksanakan Lomba Perpustakaan tingkat SD se Kabupaten Bantul  tahun 2015.

Hadir dalam kesempatan ini antara lain Tim Juri Lomba Perpustakaan Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Bantul yang dipimpin Bapak Muh Darisman MPd beserta 7 orang anggotanya, Camat Kasihan Drs Soekendro, Kepala UPT Kasihan, Kepala KUA Kasihan, Kapolsek Kasihan diwakili Ipda Budi Sunarna, Danramil Kasihan Mayor Nurhadi.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan fragmen oleh anak anak SD winongo dan laporan Kepala Sekolah SD winongo yang berupa pemaparan tentang kepustakaan SD Winongo yang intinya semua kegiatan yang ada di perpustakaan adalah mengacu dengan visi misi perpustakaan sekolah dan memanfaatkan teknologi terbaru guna meningkatkan minat baca siswa.

Layanan perpustakaan SD Winongo dilayani setiap hari dengan wajib kunjung 1 kali ditambah satu kelas 1 kali dalam seminggu dan hari hari yang lain bebas dikunjungi anak anak. Untuk meningkatkan kompetensi perpustakaan kami, kami selalu mengikuti kegiatan Diklat dan seminar oleh lembaga yang bergerak dibidang kepustakaan dan studi banding ke sekolah yang lebih maju dalam pengelolaan perpustakaan.

Acara dilanjutkan dengan penilaian oleh tim Juri yang meliputi semua aspek perpustakaan dan program sekolah. Kegiatan selesai pukul 10.15 wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger