KAPOLSEK KASIHAN MENJADI IRUP DALAM UPACARA HARI PAHLAWAN

Senin, 16 November 20150 komentar


Kapolsek Kasihan, Kompol Suwandi menjadi inspektur upacara dalam upacara memperingati Hari Pahlawan Kecamatan Kasihan. Upacara  Hari Pahlawan tersebut digelar di halaman Kantor Kecamatan Kasihan, Selasa, 10 Nopember 2015.

Upacara hari pahlawan yang mengusung tema 'Semangat kepahlawanan adalah jiwa ragaku', dihadiri jajaran Muspika Kasihan seperti Camat Kasihan Drs Soekendro, Danramil Kasihan, Kepala UPT Kecamatan Kasihan, Kepala KUA Kecamatan Kasihan, Lurah Desa Tirtonirmolo, veteran, personil TNI Polri hingga pelajar.

Dalam sambutan Menteri Sosial yang dibacakan Kapolsek Kasihan, Mensos mengatakan bahwa langkah besar dan semangat kepahlawanan  para pendiri bangsa itulah yang perlu di-diseminasikan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan penguatan semangat dalam menghadapi setiap tantangan dan ujian yang dihadapi negeri ini.

Untuk itu marilah momentum ini kita jadikan satu langkah baru untuk membangun keyakinan dan optimisme kita sebagai warga bangsa untuk dijadikan landasan revolusi karakter bagi bangsa Indonesia menjadi negara maju dan bermartabat. 
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger