TATAP KETUA BHAYANGKARI CABANG BANTUL DENGAN BHAYANGKARI RANTING KASIHAN

Rabu, 04 November 20150 komentar


Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Ny. Linda Dadiyo beserta pengurus melakukan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting Kasihan di Mapolsek Kasihan, Rabu, 4 November 2015 pukul 10.30 Wib.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Bantul di Polsek Kasihan diterima oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting  Banguntapan Ny. Rejeki Handayani Suwandi beserta para pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Kasihan.

Dalam kunjungannya di Kasihan, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul beserta rombongan berkesempatan memeriksa administrasi Bhayangkari Ranting Kasihan. Selain administrasi, pemeriksaan juga dilakukan terhadap program-program yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Kasihan.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Ny. Linda Dadiyo menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Banguntapan yang telah menerima kunjungan Pengurus Bhayangakri Cabang Bantul dengan sangat baik.

Dihadapan anggota Bhayangkari Ranting Kasihan, Ny. Linda Dadiyo juga mengingatkan pentingnya seorang Bhayangkari melengkapi administrasi, seperti Kartu Penunjukan Istri (KPI) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) Bhayangkari. “Bagi anggota Bhayangkari Ranting Kasihan yang belum memiliki KPI dan KTA Bhayangkari, agar segera membuatnya” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan tentang aturan seragam Bhayangkari yang baru. Acara kemudian dilanjutkan acara ramah tamah dan berakhir pukul 12.00 Wib.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger