SOSIALISASI PILKADA BANTUL 2015 DI DESA TIRTONIRMOLO

Kamis, 13 Agustus 20150 komentar



Selasa, 12 Agustus 2015 pukul 20.00 wib bertempat di Griya Nirmala Desa Tirtonirmolo Kasihan Bantul telah berlangsung Sosialisasi Pilkada TA 2015 oleh PPS Desa Tirtonirmolo dengan penanggung jawab Bapak Noviartono Masykur Hasanudin.

Kegiatan dihadiri oleh lurah Desa Tirtonirmolo H Marwan MS, PPK Kasihan Bapak Sukandar, PPS Desa Tirtonirmolo, PPL Desa Tirtonirmolo, Pamong Desa Tirtonirmolo, Tokoh masyarakat dan karang taruna Desa Tirtonirmolo sebanyak 70 Orang.

Kegiatan diawali sambutan Lurah Desa Tirtonirmolo H Marwan MS SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan dapat mengikuti acara sosialisasi ini. Dengan adanya Sosialisasi Pilkada ini diharapkan dapat menambah wawasan terkait Pilkada pada bulan Desember 2015 dan nantinya perjalanan pesta Demokrasi dapat berjalan aman dan lancar.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian alur tahapan dan jadwal pilkada serentak oleh Ketua PPS Desa Tirtonirmolo, diantaranya mulai dari penyusunan daftar pemilih oleh KPU yang telah dilaksanakan pada tanggal 24 juni sampai dengan 14 juli 2015 sampai dengan pelaksanaan pemilihan pada tanggal 09 Desember 2015 kemudian disampaikan alur pemutakhiran data pemilih dan cara pengecekkan daftar pemilih yaitu dengan melihat papan pengumuman ataupun lewat situs internet.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ketua PPK Kasihan Bapak Sukandar yang memaparkan teknis tentang proses pemilihan / pencoblosan pada tanggal 09 Desember 2015 yang mana di Kabupaten Bantul yang mendaftar untuk menjadi pasangan calon Bupati ada dua pasang calon yaitu Pasangan ibu Hj Sri Surya Widati – Drs Misbakhul munir dan Pasangan Suharsono – Drs Abdul Halim Muslih.

Kegiatan selesai pukul 21.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan oleh personil Polsek kasihan.
Share this article :

Posting Komentar

STOP NARKOBA

STOP NARKOBA
 
Support : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. HUMAS POLSEK KASIHAN - All Rights Reserved
Operator Blog : Bripka Rista Faruliyantaka, Kasi Humas : Aiptu Sumarna
Proudly powered by Blogger